Selasa, 23 September 2014

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

belajar-bisnis-koe.blogspot.com on Review Mobil Proton Indonesia Terbaik ~ Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011 PT digunakan. Proton Edar Indonesia (PEI), sebagai distributor eksklusif untuk mobil Proton di Indonesia memperkenalkan anggota baru dari keluarga yang Exora Exora Star.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Exora Star adalah sebuah keluarga kendaraan dengan standar keselamatan dan kenyamanan sangat terjangkau. Mobil ini dilengkapi dengan power steering, AC, central locking, jendela listrik depan dan belakang, radio dengan CD, MP3, WMA dan Bluetooth, sistem alarm, kursi tinggi penyesuaian pengemudi, dan fitur lain seperti kaca patri, sisi tubuh molding, fender dan pintu visor.


 Review Mobil Proton Indonesia Terbaik


"Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Exora hadir dengan varian yang lengkap dan siap untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia, mulai dari varian dengan fitur yang paling komprehensif dan mewah, untuk varian yang menawarkan kenyamanan dan harga yang sangat kompetitif." kata Gunther Scherz, Presiden Direktur PT. Proton Edar Indonesia.

Mengeluarkan Proton Exora Star dengan harga Rp154 juta untuk transmisi manual. Exora Star ditawarkan dalam tiga warna yaitu hitam, silver dan putih.

Proton Exora Star juga didukung oleh garansi 3 tahun atau 100.000 km mana yang lebih dulu. Tidak hanya Proton Proton Response Team juga menyediakan layanan 24 jam sehari (suku cadang dan layanan) layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia Proton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar