Rabu, 15 Oktober 2014

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik ~ Laba Celcom Axiata Bhd sebelum bunga, pajak, depresiasi dan amortisasi (EBITDA) turun ke RM846 juta pada kuartal kedua (Q2) yang berakhir 30 Juni 2014 dari RM896 juta pada kuartal yang sama tahun lalu.

Namun, secara triwulanan, perusahaan telekomunikasi seluler (telco) memiliki margin EBITDA stabil 43,4 persen dan laba setelah pajak, amortisasi, dan hak minoritas (PATAMI) naik tipis 0,6 persen menjadi RM518 juta.

Pendapatan bergeser ke RM1.949 miliar dari RM2.014 miliar tahun lalu. Meskipun demikian, pendapatan di Q2 meningkat sebesar dua persen dari 1.91 milyar Ringgit pada kuartal sebelumnya.

Celcom dalam sebuah pernyataan hari ini mengatakan pendapatan data, yang merupakan segmen yang tumbuh tercepat di telco, melihat pertumbuhan dua digit dari 10 persen dari kuartal sebelumnya.

Selama setengah tahun pertama, pendapatan data yang tumbuh 19 persen tahun-ke-tahun, memberikan kontribusi 20 persen terhadap total pendapatan periode ini dari RM3.86 miliar. Hal ini diangkat oleh pertumbuhan persen 51 per pendapatan internet mobile, sehingga menahan kemerosotan pendapatan suara dan SMS dasar.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik


Dikatakan pendapatan mobile broadband naik tujuh persen di Q2 untuk memukul RM326 juta dibandingkan dengan RM265 juta untuk periode yang sama tahun lalu, sedangkan untuk setengah tahun pertama, pendapatan melonjak 21 persen menjadi RM630 juta.

Celcom mengatakan kuartal juga melihat peningkatan besar dalam penjualan perangkat pintar, yang hampir dua kali lipat dari kuartal sebelumnya.

Dikatakan penetrasi smartphone juga meningkat lebih dari empat kali lipat menjadi 37 persen pada semester pertama tahun ini dari sembilan persen pada periode yang sama tahun lalu.

"Kenaikan ini disebabkan upaya Celcom dalam datang dengan paket data yang bundel menarik dengan smartphone canggih dan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan," katanya.

Secara keseluruhan, katanya total pendapatan non-voice menunjukkan peningkatan lima persen dibandingkan dengan kuartal terakhir.

Selama periode laporan, Celcom mengatakan terus bekerja dengan para ahli transformasi bisnis TI dan untuk mengatasi hal-hal yang mengelilingi latihan transformasi, yang bertujuan untuk memfasilitasi integrasi di beberapa saluran untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Itu mengatakan perusahaan akan menginvestasikan sekitar RM250 juta untuk meningkatkan kualitas layanan dan industri menangani masalah-masalah termasuk menjatuhkan panggilan, kemacetan dan kualitas layanan broadband.

Selain itu, Celcom kata yang long term evolution (LTE) kemajuan roll-out berkembang dengan baik dan kemajuan yang mantap dalam optimasi jaringan dan ekspansi LTE ini sejalan dengan meningkatnya permintaan untuk data.

Chief executive officer Datuk Seri Shazalli Ramly mengatakan Celcom sedang mengalami transformasi besar dari bisnis dari orang-orang, proses dan teknologi perspektif.

"Setiap aspek bisnis sedang dirubah untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan membangun platform untuk pertumbuhan," katanya.

Dia mengatakan proyek transformasi dua tahun, mencakup semua titik sentuh - dealer, layanan pelanggan dan outlet ritel, telah selesai dan berada di ujung ekor periode stabilisasi.

"Oleh karena itu, kita memaksimalkan sumber daya yang beragam, mulai dari infrastruktur, masyarakat dan budaya untuk mendorong inovasi dan keunggulan untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan.

"Celcom optimis mewujudkan tujuannya untuk memimpin jalan melalui inisiatif transformasi untuk secara efektif membangun pendekatan customer-centric dan memberikan pengalaman pelanggan akhir," tambahnya.

Ke depan, kata dia Celcom telah memprioritaskan peningkatan kualitas jaringan seperti itu menuju paruh kedua tahun ini.

Dia mengatakan hal ini termasuk memastikan nya kemajuan LTE dan optimalisasi jaringan kemajuan program sesuai dengan rencana untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas jaringan untuk pengalaman data pelanggan yang lebih besar.

Shazalli mengatakan perusahaan juga baru saja mengumumkan janji kunci baru dan gerakan untuk lebih memperkuat tim manajemen operasional perusahaan dan keseluruhan.

"Celcom mengakui bahwa modal manusia dan manajemen bakat adalah penting untuk memastikan bahwa itu mencapai tujuannya.

"Latihan ini merupakan contoh komitmen dalam menerapkan rencana manajemen bakat strategis yang mendorong pertumbuhan individu dari dalam organisasi," tambahnya.

Pada Juni tahun ini, basis pelanggan Celcom tercatat sebesar 13,4 juta, tertinggi di negara ini .-- Bernama

Resource :
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Review Mobil Proton Indonesia Terbaik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar